Rabu, 14 Oktober 2009

Yue Ding

Diposting oleh Riea Risma di 00.03
shuōhǎo de sān nián bú jiànmiàn

yòng wǒmen de ài bǎ shíjiān liúzhù

nǐ xiào zhe shuō zhè shì wǒmen de kǎoyàn wǒmen de yuēdìng


-----@@-----
jiù zhèyàng sān nián yòu guò le

wǒ háishi huídào zhège dìfāng

bìshàngyǎn děng nǐ de chūxiàn

kōngqì zhōng wěn nǐ de liǎn

------------

-----REFF-----
wǒ hái jìde wǒmen de yuēdìng

yí bèizi xìngfú de yuēdìng

wèi nǐ xiě de nà shǒu gē

tā yě tōutōu de diàolèi le


wǒ hái jìde wǒmen de yuēdìng

wǒ bǐ yǐqián hái gèng ài nǐ le

lián nà fēng dōu xiào wǒ le

wǒ xiǎng tā huì gàosu nǐ de

--------------

wǒ gèng ài nǐ le


Repeat @@

Repeat Reff

nǐ huì jìde wǒmen de yuēdìng

yí bèizi xìngfú de yuēdìng

wèi nǐ xiě de nà shǒu gē

tā yě tōutōu de diàolèi le


nǐ huì jìde wǒmen de yuēdìng

wǒ bǐ yǐqián hái gèng ài nǐ le

tīngzhe fēng wǒ yě xiào le

tā yídìng huì gàosu nǐ de wǒ gèng ài nǐ le

Kita sudah berjanji tidak bertemu selama 3 tahun
Menggunakan cinta kita berdua untuk menghentikan waktu
Kau tersenyum sambil berkata ini adalah ujian/cobaan bagi kita janji kita berdua

----@@----
3 tahun pun berlalu
Aku kembali ke tempat ini
Memejamkan mata sambil menunggu kemunculanmu
Dalam khayalan mencium wajahmu
--------------------

----REFF----
Aku masih ingat janji kita berdua
Janji untuk bahagia seumur hidup
Demimu menulis sebuah lagu
Dia juga diam-diam meneteskan air mata

Aku masih ingat janji kita berdua
Aku dibandingkan dengan yang dulu, sekarang lebih mencintaimu
Bahkan angin pun menertawakanku
Aku merasa dia akan memberi tahu kamu
------------------
Bahwa aku lebih mencintaimu

Repeat @@

Repeat REFF

Aku pasti ingat janji kita berdua
Janji untuk bahagia seumur hidup
Demimu menulis sebuah lagu
Dia juga diam-diam meneteskan air mata

Aku masih ingat janji kita berdua
Aku dibandingkan dengan yang dulu, sekarang lebih mencintaimu
Seiring dengan tiupan angin aku pun tertawa
Dia pasti memberi tahu kamu, aku lebih mencintaimu

0 komentar on "Yue Ding"

Posting Komentar

 

rieaekksissnarsiis Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal